Minggu, 27 Juni 2010

i hate monday but i love u

mungkin bukan aku dan kawan-kawan saja yang kurang menyukai hari senin.
awal minggu dengan segudang rutinitas yang padat.
aku seorang mahasiswa dengan malas nya kadang kuliah hari senin.
yah.!dengan alsan ini itu.
hehehehehehe
kadang badan di sakit-sakitkan,alsan ngomong libur dengan mamaku .
hehehehe
masa muda kadang memang terlihat kurang menjanjikan.
(yaahhh.bagi orang seperti aku yang sering di lihat hanya ingin main-main saja)
hm.
balik lagi ke cerita semalam.
kemarin,hehehehe sehabis datang partisipasi dalam acara anak muda di kotaku tersayang.
aku pulang dengan pacar.dengan ciri khas nya.
yang kadang suka ngambek.lucu dan marah-marah.
nah.tadi malam kami curhat.
sampe jam satu malam saat itu.
hoaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm.
kalo kitayang masih merasa muda cerita tentang masa depan.
tidak habis hanya di bahas selama 2x 24 jam.
aku muda yang masih harus banyak berfikir ini itu.

tapi ak baliklagi ke hari senen.
hari ini belajar perpajakan.
ibu guru yang cantik itu mengajar kami(semua perempuan di kls ini)
wah.
bosan memang tapi yah sudah lah.

hari ini rencana ingin menonton dengan pacar.
karna ini saja yang membuat aku jatuh cinta dengan MONDAY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar